testi

Bunda Ira

Alhamdulilah Puasss bgt…
Makasih ASI UMINA Asi saya kembali rembes baru 3 hari minum, seneng banget rasanya
ke badan juga kerasa ringan lebih mudah beraktifitas biasanya cape banget.. sekian testimoni saya yah

 

Kapsul ASI Uminanya sudah mendarat lagi ini pembelian ke 3 saya,  kerasa banget suplai ASI jadi terus ada, sekarang gak stress lagi

 

ini pengalaman saya melahirkan Secar..ketakutan ASI tidak lancar selama belum persalinan ternyata teratasi dengan Kapsul ASI Umina ini.. setelah 3 hari pasaca persalinan SC saya minum Umina alhamdululillah ASI keluar lancar..

 

Alhamdulillah Stok Kapsul ASI UMINA harus selalu tersedia, agar asi saya lancar terus.. kebantu banget deh bun dengan Umina ini, karena ketika sedang menyusui saya senang terhibur sekali lihat de bay lahap dan kenceng nyedotnya 🙂

 

Awalnya saya ragu dengan kapsul umina ini, karena setelah 3 hari minum belum ada tanda tanda penambahan ASI, saya sudah konsultasi ke umi hasna yang jadi CS nya, dan saya di bimbing cara minum dan doanya, Qodarullah malamnya PD saya mulai keras dan ASI keluar duh disana saya nangis bombay. lebay yahh biarin emang begitu suasananya saking senengnya, terimakasih umina

 

Haii Umi Hasna, terimakasih yah ASI saya sekarang banyak banget, terimakasih juga Video panduan pijat oksitosinya nya alhamdulillah setelah minum UMINA dan dibantu pijat sama suami sesuai arahan umi asi bener bener keluar dan membuat saya menangis, baru saya merasa haru begini.. semoga Kapsul ASI Umina terus sukses membantu para bunda lainnya..ayo jangan ragu kapsul asi umina terbukti buat saya

 

selama lokdown saya merasa stress dan bingung usia bayi baru 4 bulan ASI seret tidak keluar, mungkin karena situasi pandemi membuat saya stress, setelah di kasih informasi sama istrinya teman suami yang juga sedang menyusui saya di kasih 10 kapsul ASI umina, ASI mulai ada walau belum banyak, akhirnya saya beli sendiri Kapsul Umina Alhamdulillah ASI bener bener lancar keluar dan sekarang tidak bingung lagi ini stok Kapsul ASI Umina saya insya allah terus minum selama saya menyusui

 

Maaf um, baru kasih kabar, Kapsul UMINA sudah sampai, sudah saya minum ini hari ke 3 minum, bener banget bun ASI bertambah dan badan juga terasa semangat, saya bantu post yah di fb saya karena banyak teman teman saya juga yang sedang ngASI semoga bisa bantu yang lain sukses yah

Alhamdulillah Kapsul ASI UMINA sudah datang dapat bonus kaos kaki juga ternyata makasih,  semoga saya berhasil dengan Kapsul Umina soalnya saya pernah coba asi booster lain belum ada hasil

 

Alhamdulillah mencoba Ikhtiar minum kapsul UMINA 2 kapsul sebelum tidur, eh tetiba menjelang subuh ASI jadi rembes aku langsung terharu dan anak pun pules tidur kekenyangan, baru saya sebahagia ini um…kalau sudah habis saya mau beli lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *