“Setelah konsumsi Umina selama 1 mingguASI aku deres banget,
sampe harus ganti kulkas karena ASIP udah gak muat!

Jadi, si kecil aku tinggalin kerja pun udah gak worry lagi soal ASI”

Asi Melimpah Umina

ASI Umina itu pelancar ASI alami dari 3 bahan ekstrak pilihan dan terbaik sejak zaman dulu, mastiin Bunda bisa terus ngasih nutrisi terbaik buat si Buah Hati setiap saat.

Bayangin aja Bunda, Bunda bisa dapetin momen-momen paling berharga saat si kecil ngedot langsung dari payudara Bunda. Itu priceless moment lhoo, dan banyak Bunda diluar sana pengen juga dapetin priceless moment itu, tapi gak bisa karena beberapa faktor. Selain itu, Bunda juga selalu bisa stok ASIP nya. Jadi, kalaupun Bunda lagi kerja dan di kantor, gak akan worry lagi soal stok ASIP.

Kapsul ASI Umina Booster 3

Ada 5 Alasan Kenapa Bunda Wajib Coba Umina:

  • Seperti yang udah disebut diatas, Umina ini terbuat dari 3 extract daun pilihan yang udah teruji sejak zaman dulu buat ngelancarin ASI, yaitu daun katuk, daun pepaya, dan daun kelor. Nenek moyang kita rutin banget pake 3 daun ini buat ngelancarin ASI.
  • Daun katuk itu mengandung laktagogum dan prolaktin yang tinggi. Dua senyawa ini berkhasiat banget buat memicu produksi ASI lho bun.. Selain itu, daun katuk juga meningkatkan daya tahan tubuh Bunda. Kebayang dong abis ngelahirin capek nya gimana. Belum lagi begadang karena si kecil yang bangun tengah malem. Kalo daya tahan tubuh nya lemah dan Bunda nya sakit, kan kesian si kecil juga bisa ikutan sakit
  • Kalo daun pepaya, ini gak semua Bunda bisa konsumsi langsung. Pahitnya itu lho bun, gak nahaan. Tapi kalau udah dalam bentuk ekstrak, pasti udah gak terlalu kerasa pahit, apalagi bentuknya kapsul. Nah, daun pepaya ini sudah diriset oleh Alicia C. Simpson, seorang konsultan laktasi di Atlanta, Georgia.

    Katanya, semua fitokimia dalam daun pepaya bisa mengaktifkan reseptor prolaktin yang membantu produksi ASI, gitu lho bun.
  • Nah untuk daun katuk, daun ini sudah sangat sering digunakan di ASI Booster lainnya juga. Soalnya daun katuk mengandung fitosterol dan papaverine. Kedua senyawa alami ini dapat meningkatkan kadar dan peredaran hormon prolaktin & oksitosin, hormon yang berperan penting dalam produksi ASI.

    Selain itu, daun katuk mengandung gizi yang dibutuhkan oleh ibu menyusui, diantaranya protein, lemak, karbohidrat, serat, serta vitamin B6, C dan D. Dengan tambahan nutrisi ini, ASI yang diproduksi juga lebih berkualitas. Itu sebabnya, setelah mengkonsumsi UMINA, ASI biasanya jadi lebih kental dan penuh nutrisi.
  • Alasan terakhir kenapa Bunda harus konsumsi Umina yaitu karena ASI Booster ini sudah terdaftar BPOM dan tersertifikasi Halal MUI. Gak lucu kan kalo ternyata produknya ampuh, tapi ternyata berbahaya buat tubuh Bunda. Makanya, dengan terdaftar BPOM artinya Umina sudah terjamin aman untuk dikonsumsi.
Kapsul ASI Umina Booster 4

1 Botol Umina isinya 60 kapsul
Izin Edar BPOM: TR203323211

Aturan Minum:
Baiknya dikonsumsi 2x pagi hari & menjelang tidur @ 3 kapsul

Testimoni Bunda Lainnya

Testimoni Umina 1
Testimoni Umina 2
Testimoni Umina 3

Masih banyak testimoni lainnya dalam bentuk percakapan di WhatsApp, aku tampilkan sebagian aja ya bun, khawatir web nya jadi berat dan Bunda susah kalau mau pesen Umina.

Berapa Harganya?

Harga Aslinya Rp 235.000

Tapi karena bulan ini kita merayakan pindahan ke kantor baru, makanya Bunda boleh beli Umina ini dengan diskon sebesar 17% khusus di bulan Oktober – November.

Bunda cukup membayar sebanyak Rp 195.000 aja. Bunda udah hemat uang Rp 40.000 dari harga aslinya.

Kalau mau bandingin, harga ASI Booster ini memang seharga 1 box susu formula yang premium. Tapi bandingkan juga khasiatnya serta manfaatnya ya Bun. ASI dengan susu formula itu beda jauh secara manfaat dan nutrisi di dalamnya. 

ASI memiliki bakteri dan enzim khusus untuk bayi dalam memperkuat sistem pencernaannya, sedangkan susu formula adalah olahan sintetis yang disesuaikan dengan kebutuhan bayi. Makanya, kadang ada bayi yang langsung mencret setelah diberi susu formula karena secara alamiahnya, bayi memang dikhususkan meminum ASI. 

Belum lagi manfaat priceless moment saat menyusui langsung ke payudara. Disitu ada ikatan antara ibu dan anak yang terbangun sejak dini. Mari meng-ASI-hi buah hati kita bun.. ^_^