Simak Bagaimana Bunda DeliASI nya Melimpah & Rembes Pasca Melahirkan Anak ke 2!

Bagi semua wanita,  pengalaman melahirkan memang sangat mendebarkan, walaupun sudah anak kedua sekalipun. Merasakan gimana kontraksinya sampai dag-dig-dug gimana nanti saat ngejennya, bisa nggak yaaa.. Sukses gak yaa.. Semuanya terasa baru meskipun ini bukan pertama kalinya punya pengalaman melahirkan. Saya patut bersyukur karena anak kedua bisa saya lahirkan melalui persalinan normal, tidak seperti anak pertama yang harus melalui operasi karena posisinya yang melintang. Dan yaa.. VBAC juga membuat saya bertambah cemas. Padahal kan gak boleh ya bund cemas pas mau lahiran.

Tapi pada kelahiran anak kedua ini saya jadi kenal dengan Pelancar ASI UMINA yang menjadi rahasia lancarnya ASI saya. Awalnya begini, setelah lahiran secara normal saya kira akan cepat pulih dan fit kembali. Terutama dibandingkan pada saat anak pertama dulu dimana saya harus menghabiskan waktu terbaring sampai masa pemulihan selesai. Yah, minimal 3 hari lah berada ditempat tidur dan sangat susah bergerak.

Ternyata, walaupun fisik sudah bisa melakukan aktivitas biasa dalam beberapa hari saja, bahkan beberapa jam sehabis melahirkan. Tapi ternyata, ada hal lain yang gak terduga, selera makan saya malah menurun secara drastis. Untuk minum susu khusus ibu menyusui saja rasanya sangat mual. Jangankan untuk konsumsi ini-itu guna menambah produksi ASI, makan sehari-hari saja hanya bisa sesuap demi sesuap.

Alhasil, setelah minggu pertama ASI lancar jaya tanpa kendala, produksi ASI mulai berkurang di minggu kedua. Tambah bingung dong sayanya ya.. Ini deh akibatnya kalau malas-malasan makan padahal lagi masa menyusui, ASI jadi gak keluar.

Ibu yang senantiasa menjaga saya dari masa kehamilan hingga lahiran anak kedua berusaha menghidangkan kembali berbagai makanan yang bisa menambah ASI. Namun, gak begitu berhasil juga.

Akhirnya saya mencari info lewat google deh, gimana caranya kembali memperbanyak ASI. Nah dari sanalah saya ketemu sama Pelancar Asi Umina ini.

Alhamdulillah.. Setelah 3 hari berturut-turut saya mengkonsumsi Asi Umina ini waktu setelah sarapan dan sebelum tidur, akhirnya ASI saya kembali banyak lagi. 

Karena pengalaman baik ini, saya jadi minum rutin Asi Umina.  ASI saya kini jadi lebih banyak dan menyusui jadi lebih lancar. Bahkan sampai merembes dan membuat saya harus mengganti bra secara rutin. Saya merekomendasikan ibu menyusui lainnya untuk mencoba Pelancar Asi Umina bila terjadi masalah pada produksi ASI, karena pengalaman di saya sangat Membantu sekali untuk menambah ASI secara alami.

Dan Bukan saya saja ternyata bun yang merasakan manfaatnya, Banyak bunda bunda laiinya sebelum saya yang sudah mencoba yuk simak apa katanya :

Bunda Rosna

Persalinan Normal

Alhamdulillah Kapsul ASI Umina, membantu saya dalam mendapatkan ASI, yang saya rasakan ASI lancar serta membantu stamina saya pasca persalinan anak ke 2 saya

Bunda Mira

Persalinan SC

Awalnya saya Stress setelah Melahirkan ( SC ) ASI belum juga Keluar, Setelah Minum Kapsul ASI Umina, Qodarullah ASI Keluar dan rembes rembes

Bunda Furi

Persalinan Normal Anak ke 3

Belajar dari Pengalaman Menyusui dari Anak ke 2 yang dibilang penuh kemudahan dalam mendapatkan ASI yang berkualitas itu karena dibantu dengan Kapasul ASI Umina, Sekarang Anak ke 3 Kapsul Umina lagi dong 🙂

Bunda Tysa

Menyusui Jadi Menyenangkan

Saya Percaya sekali bahwa Kedekatan seorang ibu & anak dibangun dari proses interaksi saat menyusui, momen ini jangan sampai terlewatkan karena ASI tidak keluar, Kapsul Umina sangat Rekomendasi Menjadi Patner Menyusui saya,

*) Disclaimer: keberhasilan tiap Bunda dalam memperoleh ASI dengan KAPSUL ASI UMINA bisa bereda beda, tergantung faktor lain yang bisa memperngaruhi.

Apa Itu “Asi UMINA”

KAPSUL ASI UMINA Adalah : Herbal Pelancar Asi yang di formulasikan secara khusus untuk  Ibu yang baru saja melahirkan secara Secar maupun Spontan ( Persalinan Normal ) serta Membantu Proses Pemulihan Luka pasca Persalinan &  sangat baik di konsumsi selama masa menyusui  sebagai Nutrisi ASI yang dibutuhkan oleh bayi agar ASI  keluar BANYAK dan LANCAR serta menjadikan ASI lebih berkualitas meskipun Ibu sedang Bekerja & Berpuasa

Manfaat Kapsul ASI Umina

Kapsul ASI Umina Terbuat dari
3 bahan alami pilihan

Cara Minum Kapsul ASI Umina

KAPSUL ASI UMINA
Memiliki Legalitas Edar BPOM & HALAL

Asi Umina di liput Media Nasional

Testimoni Bunda Lainnya

12 Comments

selama lokdown saya merasa stress dan bingung usia bayi baru 4 bulan ASI seret tidak keluar, mungkin karena situasi pandemi membuat saya stress, setelah di kasih informasi sama istrinya teman suami yang juga sedang menyusui saya di kasih 10 kapsul ASI umina, ASI mulai ada walau belum banyak, akhirnya saya beli sendiri Kapsul Umina Alhamdulillah ASI bener bener lancar keluar dan sekarang tidak bingung lagi ini stok Kapsul ASI Umina saya insya allah terus minum selama saya menyusui, Bagi bunda yang lain yang kebetulan sedang menyusui yuk cobain deh Kapsul ASI Umina
Like
  .  
Reply
.
38  
Mei 02, 2020
Awalnya saya ragu dengan kapsul umina ini, karena setelah 3 hari minum belum ada tanda tanda penambahan ASI, saya sudah konsultasi ke umi hasna yang jadi CS nya, dan saya di bimbing cara minum dan doanya, Qodarullah malamnya PD saya mulai keras dan ASI keluar duh disana saya nangis bombay. lebay yahh biarin emang begitu suasananya saking senengnya, terimakasih umina
Like
  .  
Reply
.
29  
April 19, 2020
Haii Umi Hasna, terimakasih yah ASI saya sekarang banyak banget, terimakasih juga Video panduan pijat oksitosinya nya alhamdulillah setelah minum UMINA dan dibantu pijat sama suami sesuai arahan umi, asi saya bener bener keluar dan membuat saya menangis, baru saya merasa haru begini.. semoga Kapsul ASI Umina terus sukses membantu para bunda lainnya..ayo jangan ragu kapsul asi umina terbukti buat saya
Like
  .  
Reply
.
42  
April 10, 2020
Alhamdulillah mencoba Ikhtiar minum kapsul UMINA 2 kapsul sebelum tidur, eh tetiba menjelang subuh ASI jadi rembes aku langsung terharu dan anak pun pules tidur kekenyangan, baru saya sebahagia ini um...kalau sudah habis saya mau beli
Like
  .  
Reply
.
47  
April 05, 2020
Alhamdulillah Stok Kapsul ASI UMINA harus selalu tersedia, agar asi saya lancar terus.. kebantu banget deh bun dengan Umina ini, karena ketika sedang menyusui saya senang terhibur sekali lihat de bay lahap dan kenceng nyedotnya
Like
  .  
Reply
.
27  
Maret 22, 2020

Maaf um, baru kasih kabar, Kapsul UMINA sudah sampai, sudah saya minum ini hari ke 3 minum, bener banget bun ASI bertambah dan badan juga terasa semangat, saya bantu post yah di fb saya karena banyak teman teman saya juga yang sedang ngASI semoga bisa bantu yang lain sukses yah

Like
  .  
Reply
.
7  
Maret 11, 2020

Alhamdulillah Kapsul ASI UMINA sudah datang dapat bonus kaos kaki juga ternyata makasih, semoga saya berhasil dengan Kapsul Umina soalnya saya pernah coba asi booster lain belum ada hasil

ini pengalaman saya melahirkan Secar..ketakutan ASI tidak lancar selama belum persalinan ternyata teratasi dengan Kapsul ASI Umina ini.. setelah 3 hari pasaca persalinan SC saya minum Umina alhamdululillah ASI keluar lancar..

Facebook Comment Plugin

Berapa Harga Kapsul ASI UMINA?

1 Botol Asi Umina
( isi 60 Kapsul )
Rp. 230. Ribu

asi-shope2
1 Botol Kapsul ASI UMINA

Rp. 299 Ribu

Rp. 230 Ribu

Gratis Tas Lipat Cantik Untuk Pembelian 2 Botol

Stok Persediaan Promo Terbata

Pembayaran Bisa di RUMAH

Follow Instagram @Asiumina
untuk dapat Tips Menyusui

*) Disclaimer: keberhasilan tiap Bunda dalam memperoleh ASI dengan KAPSUL ASI UMINA bisa bereda beda, tergantung faktor lain yang bisa memperngaruhi.