Bagaimanapun fungsi ASI tidak dapat tergantikan oleh susu formula manapun, dari segi kandungan nutrisi maupun pahalanya. Dan menyusuinya langsung tidak dapat tergantikan dengan botol susu manapun, dari segi sterilitas maupun kebaikannya.

Berbahagialah seorang Bunda yang bertekad untuk memberikan ASI terbaik untuk anak-anaknya, sebab ini adalah momen dimana kedekatan batin seorang ibu dan anak mulai dibangun

Namun dari itu banyak dari para bunda terkendala dengan masalah ASI ini diantaranya :

Setiap Bunda / Ibu pasti ingin memberi yang terbaik untuk sang buah hati. ASI atau Air Susu Ibu merupakan makanan terbaik bagi bayi yang baru lahir hingga usia 6 bulan sampai 2 tahun. Namun ketika itu terhambat seperti Asi sedikit, Asi tidak lancar maka bunda harus segera mengatasinya, karena kalau bunda tidak segera mengatasinya maka bunda akan mengalami suasana dilematis.

Jika tidak segera memberikan ASI kepada si bayi, bunda akan merasa khawatir terhadap bayi akan terjadi apa apa. Sedangkan mau memberikan ASI, tapi ASI-nya belum lancar keluar.

Biasanya dalam kondisi seperti ini seorang Ibu ( Terutama anak pertama ) baru akan mendapatkan tekanan dari suami maupun orang tua dan mertua, untuk segera memberikan susu formula / sufor kepada bayi. Suasana yang sungguh tidak nyaman.

Menghadapi suasana seperti itu, tidak jarang Ibu muda/ ibu baru mengalami lelah fisik dan juga stress. Padahal dengan kondisi demikian maka ASI justru makin tertahan tidak cepat keluar., dan ini saya alami sendiri bunda, untuk itu memperkenalan

PELANCAR ASI UMINA
Membantu Memperbanyak & melancarkan ASI

KAPSUL ASI UMINA Adalah : Herbal Pelancar Asi yang di formulasikan secara khusus untuk  Ibu Menyusui dan Ibu yang baru saja melahirkan secara Secar maupun Spontan  ( Persalinan Normal ) serta Membantu Proses Pemulihan Luka pasca Persalinan &  sangat baik di konsumsi selama masa menyusui  sebagai Nutrisi ASI yang dibutuhkan oleh bayi agar ASI  keluar BANYAK dan LANCAR serta menjadikan ASI lebih berkualitas meskipun Ibu sedang Bekerja & Berpuasa

KAPSUL ASI UMINA : Halal dan Legal Memiliki Ijin EDAR dari BPOM dengan Nomor Register BPOM :   TR203323211

Kapsul ASI Umina Terbuat dari
3 bahan alami pilihan

Manfaat Kapsul ASI Umina

Cara Minum Kapsul ASI Umina

Apa yang Para Bunda Katakan

Bunda Rosna

Persalinan Normal

Alhamdulillah Kapsul ASI Umina, membantu saya dalam mendapatkan ASI, yang saya rasakan ASI lancar serta membantu stamina saya pasca persalinan anak ke 2 saya

Bunda Mira

Persalinan SC

Awalnya saya Stress setelah Melahirkan ( SC ) ASI belum juga Keluar, Setelah Minum Kapsul ASI Umina, Qodarullah ASI Keluar dan rembes rembes

Bunda Furi

Persalinan Normal Anak ke 3

Belajar dari Pengalaman Menyusui dari Anak ke 2 yang dibilang penuh kemudahan dalam mendapatkan ASI yang berkualitas itu karena dibantu dengan Kapasul ASI Umina, Sekarang Anak ke 3 Kapsul Umina lagi dong 🙂

Bunda Tysa

Menyusui Jadi Menyenangkan

Saya Percaya sekali bahwa Kedekatan seorang ibu & anak dibangun dari proses interaksi saat menyusui, momen ini jangan sampai terlewatkan karena ASI tidak keluar, Kapsul Umina sangat Rekomendasi Menjadi Patner Menyusui saya,

*) Disclaimer: keberhasilan tiap Bunda dalam memperoleh ASI dengan KAPSUL ASI UMINA bisa bereda beda, tergantung faktor lain yang bisa memperngaruhi.

Testi Facebook

12 Comments

selama lokdown saya merasa stress dan bingung usia bayi baru 4 bulan ASI seret tidak keluar, mungkin karena situasi pandemi membuat saya stress, setelah di kasih informasi sama istrinya teman suami yang juga sedang menyusui saya di kasih 10 kapsul ASI umina, ASI mulai ada walau belum banyak, akhirnya saya beli sendiri Kapsul Umina Alhamdulillah ASI bener bener lancar keluar dan sekarang tidak bingung lagi ini stok Kapsul ASI Umina saya insya allah terus minum selama saya menyusui, Bagi bunda yang lain yang kebetulan sedang menyusui yuk cobain deh Kapsul ASI Umina
Like
  .  
Reply
.
38  
Mei 02, 2020
Awalnya saya ragu dengan kapsul umina ini, karena setelah 3 hari minum belum ada tanda tanda penambahan ASI, saya sudah konsultasi ke umi hasna yang jadi CS nya, dan saya di bimbing cara minum dan doanya, Qodarullah malamnya PD saya mulai keras dan ASI keluar duh disana saya nangis bombay. lebay yahh biarin emang begitu suasananya saking senengnya, terimakasih umina
Like
  .  
Reply
.
29  
April 19, 2020
Haii Umi Hasna, terimakasih yah ASI saya sekarang banyak banget, terimakasih juga Video panduan pijat oksitosinya nya alhamdulillah setelah minum UMINA dan dibantu pijat sama suami sesuai arahan umi, asi saya bener bener keluar dan membuat saya menangis, baru saya merasa haru begini.. semoga Kapsul ASI Umina terus sukses membantu para bunda lainnya..ayo jangan ragu kapsul asi umina terbukti buat saya
Like
  .  
Reply
.
42  
April 10, 2020
Alhamdulillah mencoba Ikhtiar minum kapsul UMINA 2 kapsul sebelum tidur, eh tetiba menjelang subuh ASI jadi rembes aku langsung terharu dan anak pun pules tidur kekenyangan, baru saya sebahagia ini um...kalau sudah habis saya mau beli
Like
  .  
Reply
.
47  
April 05, 2020
Alhamdulillah Stok Kapsul ASI UMINA harus selalu tersedia, agar asi saya lancar terus.. kebantu banget deh bun dengan Umina ini, karena ketika sedang menyusui saya senang terhibur sekali lihat de bay lahap dan kenceng nyedotnya
Like
  .  
Reply
.
27  
Maret 22, 2020

Maaf um, baru kasih kabar, Kapsul UMINA sudah sampai, sudah saya minum ini hari ke 3 minum, bener banget bun ASI bertambah dan badan juga terasa semangat, saya bantu post yah di fb saya karena banyak teman teman saya juga yang sedang ngASI semoga bisa bantu yang lain sukses yah

Like
  .  
Reply
.
7  
Maret 11, 2020

Alhamdulillah Kapsul ASI UMINA sudah datang dapat bonus kaos kaki juga ternyata makasih, semoga saya berhasil dengan Kapsul Umina soalnya saya pernah coba asi booster lain belum ada hasil

ini pengalaman saya melahirkan Secar..ketakutan ASI tidak lancar selama belum persalinan ternyata teratasi dengan Kapsul ASI Umina ini.. setelah 3 hari pasaca persalinan SC saya minum Umina alhamdululillah ASI keluar lancar..

Facebook Comment Plugin

*) Disclaimer: keberhasilan tiap Bunda dalam memperoleh ASI dengan KAPSUL ASI UMINA bisa bereda beda, tergantung faktor lain yang bisa memperngaruhi.

Kapsul ASI UMINA

Membantu Meningkatkan Hormon PROLAKTIN & OKSITOSIN

Kapsul ASI Umina ini membantu meningkatkan hormon PROLAKTIN dan OKSITOSIN bunda sehingga produksi asi bisa lancarrrr dan cukup untuk baby tercinta. Selain itu, kandungan KAPSUL ASI UMINA ampuh menjadikan ASI bunda SEMAKIN BERNUTRISI .

KAPSUL ASI UMINA
Memiliki Legalitas Edar BPOM & HALAL

asi-umina-web.jpg
1 Botol Kapsul ASI UMINA Isi 60 Kapsul

Rp. 299 Ribu

Rp. 195 Ribu

Gratis Tas Lipat Cantik Setiap Pembelian 1 Botol

Stok Persediaan Promo Terbata

Pengiriman Serentak dari BANDUNG

Pembayaran di RUMAH

Loading...
Loading...